Cerita Lucu - Funny story

SIAPA YANG MENDORONG SAYA
Pada suatu hari dalam sebuah perjalanan laut ke suatu kota, tiba-tiba ada seorang anak orang kaya raya terjatuh ke dalam laut, mengetahui anaknya jatuh ke dalam laut orang kaya itu sangat takut dan panik karena tidak seorang pun yang berani menyelamatkan anaknya. Akhirnya dia berkata : " barang siapa yang menyelamatkan anak saya akan saya berikan apa pun yang di minta". Tiba-tiba byurrr..., ada seorang yang melompat ke dalam laut dan menyelamatkan anak orang kaya tersebut. Setelah sampai di atas kapal semua penumpang bertepuk tangan dan memuji keberanian orang tersebut. Kemudian orang itu sangat gembira karena anaknya berhasil diselamatkan lalu berkata kepada orang yang menyelamatkan anaknya : sesuai dengan janji saya tadi, sekarang apa yang kamu minta akan saya berikan, orang itu menjawab sambil terengah-engah " saya tidak minta apa-apa dari bapak, tapi saya hanya ingin tahu siapa yang mendorong saya tadi ke laut ".

0 Response to "Cerita Lucu - Funny story"

Post a Comment